kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ451.018,37   12,00   1.19%
  • EMAS945.000 0,21%
  • RD.SAHAM -1.07%
  • RD.CAMPURAN -0.35%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.08%

8 Drama Korea rating tertinggi sepanjang Januari 2021, banyak judul populer


Rabu, 03 Februari 2021 / 02:45 WIB
8 Drama Korea rating tertinggi sepanjang Januari 2021, banyak judul populer


Penulis: Mega Putri

KONTAN.CO.ID -  Tidak terasa bulan Januari tahun 2021 telah selesai. Di sepanjang bulan Januari tersebut, ada banyak drama Korea populer yang meraih rating tertinggi. 

Salah satu yang populer, mencetak rekor baru, dan meraih rating tertinggi adalah The Uncanny Counter. Selain itu, ada juga drama Korea Mr. Queen di tvN. 

Nah, inilah peringkat drama Korea rating tertinggi sepanjang bulan Januari tahun 2021. Beragam drama Korea terbaik dengan cerita menarik di awal tahun ini.

Homemade Love Story

Homemade Love Story menjadi drama Korea rating tertinggi sepanjang bulan Januari tahun 2021.

Baca Juga: Drakor Mr Queen makin kuat, ini 7 drama Korea rating tertinggi minggu keempat Januari

Nah, inilah drama Korea rating tertinggi di bulan Januari tahun 2021. Homemade Love Story berhasil mendapatkan rating 30,3 persen dan 33,7 persen di channel KBS2. 

Homemade Love Story merupakan drama Korea yang tayang akhir pekan dan memiliki total 100 episode. Drakor tersebut akan tamat dengan episode terakhir yang tayang awal Maret mendatang.

Penthouse

Drama Korea Penthouse di SBS.

Di peringkat kedua drama Korea rating tertinggi bulan Januari tahun 2021 adalah Penthouse. Drakor ini menghibur penonton dengan cerita konflik orang-orang yang tinggal di apartemen mewah. 

Penthouse yang tayang di SBS memperoleh rating 23,6 persen dan 28,8 persen. Penthouse akan kembali dengan season 2 yang tayang 19 Februari tahun 2021 ini. 

Baca Juga: Deretan drama Korea terbaik sepanjang masa, 14 judul populer dengan cerita menarik

 

Mr. Queen

Mr. Queen, salah satu drama Korea rating tertinggi sepanjang bulan Januari tahun 2021.

Mr. Queen adalah salah satu drama Korea terpopuler di awal tahun 2021 ini. Di setiap penayangan episode terbarunya, drama Korea Mr. Queen akan selalu ramai dibicarakan di media sosial.

Mr. Queen berhasil menghibur penonton dengan cerita genre komedi romantis di era kerajaan. Drama Korea terbaru tersebut mendapatkan rating tertinggi 14,9 persen di tvN. 

Royal Secret Agent

Royal Secret Agent.

Selain Mr. Queen, drama Korea Royal Secret Agent juga kuat bersaing rating tertinggi di bulan Januari ini. Drakor itu dibintangi Kim Myung Soo, Lee Yi Kyung, dan Kwon Nara. 

Royal Secret Agent mencetak rating 8,6 persen dan 12 persen. Drakor ini mengisahkan usaha mengungkap kejahatan dan korupsi yang terjadi saat era kerajaan Joseon.  

Baca Juga: Ini dia 7 film Netflix terpopuler, paling banyak ditonton sepanjang 2020

The Uncanny Counter

Cetak rekor di OCN, The Uncanny Counter juga masuk deretan drama Korea rating tertinggi sepanjang bulan Januari tahun 2021.

Drama Korea ini menampilkan banyak adegan bertarung dan mengangkat cerita dari webtoon populer. Berdasarkan Nielsen Korea, The Uncanny Counter meraih rating 11 persen. 

The Uncanny Counter adalah drama Korea rating tertinggi sepanjang masa di OCN. Kabar baik untuk penonton setia, drakor The Uncanny Counter siap kembali dengan season 2. 

 

Love (ft. Marriage and Divorce)

Love (Ft. Marriage and Divorce), drama Korea terbaru yang ikut bersaing rating tertinggi di Januari tahun 2021.

Love (ft. Marriage and Divorce) adalah drama Korea terbaru di TV Chosun. Drama Korea terbaru yang dibintangi Sung Hoon ini mendapatkan rating 8,9 persen di TV Chosun. 

Meski baru tayang, Love (ft. Marriage and Divorce) sudah mencetak rekor sebagai drama Korea rating tertinggi sepanjang masa di TV Chosun. Drakor ini menampilkan cerita cinta pasangan suami istri dan konflik di pekerjaan.

Delayed Justice dan Awaken

Drama Korea Delayed Justice dibintangi Jung Woo Sung dan Awaken yang menampilkan akting Nam Goong Min.

Di peringkat drama Korea rating tertinggi bulan Januari selanjutnya adalah Delayed Justice dan Awaken. Dua drama Korea tersebut sama-sama meraih rating tertinggi 6,2 persen sepanjang penayangan. 

Delayed Justice adalah drama Korea tentang memperjuangkan keadilan yang dibintangi Kwon Sang Woo. Di sisi lain, Awaken dibintangi Nam Goong Min menceritakan kasus misterius yang terhubung dengan peristiwa 26 tahun lalu.

Baca Juga: Antusias dengan Spider-Man 3, Tom Holland unggah foto terbaru di lokasi syuting

Cheat On Me If You Can

Cheat On Me If You Can, salah satu drama Korea rating tertinggi sepanjang bulan Januari tahun 2021.

Peringkat 8 diisi oleh drama Korea Cheat On Me If You Can. Drama Korea yang dibintangi Jo Yeo Jeong dan Go Joon ini berhasil mendapatkan rating 3,3 persen dan 4,6 persen. 

Ini membawa Cheat On Me If You Can sebagai salah satu drama Korea rating tertinggi di Januari ini. Cheat On Me If You Can menampilkan cerita kehidupan suami istri dalam genre misteri, romantis, dan komedi. 

Selanjutnya: Sekuel Confidential Assignment, ini peran Hyun Bin hingga Yoona di film Korea terbaru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Digital Marketing in New Normal Era The Science of Sales Management

[X]
×