kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45903,46   -4,42   -0.49%
  • EMAS953.000 -0,83%
  • RD.SAHAM 0.54%
  • RD.CAMPURAN 0.27%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.06%

5 Sepatu termahal di dunia, termasuk sepatu untuk melempar ex-Presiden AS George Bush


Sabtu, 07 November 2020 / 11:00 WIB
5 Sepatu termahal di dunia, termasuk sepatu untuk melempar ex-Presiden AS George Bush
ILUSTRASI.

Reporter: Barratut Taqiyyah Rafie | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

KONTAN.CO.ID - NEW YORK. Sepatu, yang awal mulanya digunakan untuk melindungi kaki manusia, kini menjadi salah satu simbol kemewahan. Para desainer sepatu telah merilis beberapa sepatu yang sangat mahal ke market. Tetapi, tidak ada yang sebanding dengan alas kaki ultra mewah yang dibuat beberapa desainer untuk orang super kaya. 

Sepatu ultra-luxe ini menampilkan berlian yang berlimpah, bersama dengan emas dan permata langka lainnya. Inilah 5 sepatu termahal di dunia, seperti yang dihimpun Kontan.co.id dari Luxhabitat.ae dan Radio.com:

1. Sepatu Jada Dubai and Passion Jewellers seharga US$ 23,6 juta (Rp 347,805 miliar)

Desainer sepatu mewah Jada Dubai bekerja sama dengan Passion Jewellers menciptakan, apa yang saat ini dikenal sebagai sepatu termahal di dunia. Dipamerkan untuk pertama kalinya di Burj Al Arab yang ikonik di Dubai, sepatu stiletto itu terbuat dari emas, kulit, dan sutra. Mereka menampilkan sebanyak 236 berlian, bersama dengan berlian tanpa cacat D 15 karat di dekat jari-jari kaki.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Diamonds, gold. The Passion Diamond Shoes.

A post shared by JADA DUBAI (@jadadubai) on

2. Debbie Wingham Heels seharga US$ 15,1 juta (Rp 222,536 miliar)

Sepasang sepatu ini dirancang oleh desainer Inggris Debbie Wingham dan merupakan sepasang sepatu termahal kedua di dunia. Perancang telah berkolaborasi dengan perancang alas kaki Chris Campbell untuk membuat sepatu ini untuk klien pribadi, yang merupakan hadiah untuk anggota keluarga untuk ulang tahunnya yang ke-30. 

Batu mulia digunakan dari koleksi keluarga klien dan seluruh proses pembuatannya memakan waktu lebih dari 100 jam. Sepatu menampilkan berlian merah muda tiga karat dan berlian biru satu karat, yang diposisikan di bagian depan masing-masing.




TERBARU

[X]
×