kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45903,33   4,58   0.51%
  • EMAS1.318.000 -0,68%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

5 Koper termahal di dunia


Sabtu, 18 Februari 2017 / 12:00 WIB
5 Koper termahal di dunia


Reporter: Deni Riaddy | Editor: Deni RIaddy

Koper dirancang dan dibuat oleh para ahli agar memberikan kenyamanan sepanjang  perjalanan pemiliknya dari satu tempat ke tempat. Koper bermerek dengan harga mahal tentu bukan saja membuat nyaman pemiliknya, tapi juga akan menunjukkan pemiliknya dari golongan tertentu. Karena bagi para misatawan kaya ini, perjalanan juga berarti sebuah kesempatan untuk memamerkan kekayaannya saat pergi ke bagasi. Berikut tas koper termahal di dunia versi Kontan.

Nama : Gucci Diamante Heritage Trunk 
Produsen : Gucci  
Harga : US$49,300 (bila kurs US$ 1 = Rp 13.000, nilainya setara dengan Rp 640,9 juta)
Keterangan : Gucci Diamante Heritage Trunk adalah koper dari produsen terkenal dari Italia, Gucci. Wajar saja kalau harganya terbilang mahal, karena koper Gucci ini ditujukan untuk kalangan wisatawan berduit. Koper Guci ini buatan tangan dan untuk membuat sebuah koper, pembuatnya memerlukan waktu sekitar 20 hari. Terbuat dari kayu dengan balutan kulit berwarna coklat gelap. Ada gesper penutup yang lengkap dengan kuncinya serta tempat khusus untuk menyematkan tag identitas pemiliknya. Pegangannya terbuat dari logam dan diberi kancing.
Sumber foto : fursuitis.com

Nama : Bottega Veneta Soft Alligator Nero Briefcase 
Produsen : Bottega Veneta  
Harga : US$53,300 (bila kurs US$ 1 = Rp 13.000, nilainya setara dengan Rp 692,9 juta)
Keterangan : Jika berniat untuk menambahkan beberapa aksesoris mewah dalam perjalanan, cobalah dengan koper yang ditawarkan oleh Bottega Veneta, sebuah perusahaan pembuat koper mewah dari Italia ini. Koper ini terbuat dari bahan kuningan yang dibungkus oleh kulit buaya premium berwarna gelap yang eksotis dan halus baik bagian dalam maupun luarnya. Kunci dan gesper penutup kunci koper buatan tangan ini terbuat dari kuningan, sehingga akan memberikan rasa aman pemiliknya. Dirancang untuk sebuah perjalanan jauh  koper ini juga cocok untuk dihadiahkan kepada orang terkasih.
Sumber foto : alux.com

Nama : Louis Vuitton Leather Luggage Set 
Produsen : Louis Vuitton
Harga : US$60,000 (bila kurs US$ 1 = Rp 13.000, nilainya setara dengan Rp 780 juta)
Keterangan : Dijuluki sebagai  produsen tas para selebrities, Koper LV dengan nama  Louis Vuitton Leather Luggage Set terasa cocok dengan julukan tersebut. Tersedia satu set yang terdiri dari empat koper dengan berbagai ukuran. Menggunakan bahan dari kulit dengan kualitas terbaik di dunia serta desain kelas dunia pula, akan semakin terlihat gaya dan menawan bagi pemiliknya yang sedang melakukan perjalanan. Beberapa selebritis yang biasa memakai koper ini adalah Kourtney dan Kim Kardashian, Nicole Richie, Dakota Fanning, Kirsten Dunst dan Wayne Rooney.
Sumber foto : successtory.com

Nama : Bottega Veneta Six-Piece Alligator Luggage Set 
Produsen : Bottega Veneta  
Harga : US$157,000 (bila kurs US$ 1 = Rp 13.000, nilainya setara dengan Rp 2,04 miliar)
Keterangan : Bottega Veneta Six-Piece Alligator  adalah satu set koper persembahan dari  rumah mode terkenal Italia, Bottega Veneta. Koper yang terbuat dari kulit buaya ini terdiri dari satu koper kecil, satu ukuran sedang, satu koper besar, tas wol dan boks tempat menyimpan alat kecantikan (beauty case). Perpaduan bahan indah dengan desain klasik dan bersih menghasilkan produk mewah. Konstruksi koper yang terbuat dari kuningan dengan gesper dan kunci keamanan tambahan dimaksudkan untuk member kenyamanan pemiliknya dalam perjalanan seberat apapun.
Sumber foto : wxuse.com

Nama : Clarke’s Louis Vuitton Luxury Trunk 
Produsen : Louis Vuitton
Harga : US$170,000 (bila kurs US$ 1 = Rp 13.000, nilainya setara dengan Rp 2,21 miliar)
Keterangan : Seperti namanya, koper Louis Vuitton ini dirancang bersama antara desainer LV dengan Michael Clark, kapten kriket Australia. Koper pesanan khusus Clark ini dibuat di bengkel khusus Louis Vuitton di pinggir kota Paris. Walaupun tampilannya terlihata ramping, tetapi di dalamnya bisa memuat berbagai keperluan perjalanan. Mulai dari pakaian, cerutu, sepatu, gadget, alat untuk ‘charge’ baterei HP, hingga ‘tea-set’.  Dalam sebuah lelang amal, koper ini terjual senilai US$ 170.000 atau setara dengan Rp 2,21 miliar. Uang hasil penjualan koper ini diserahkan kepada Yayasan Sydney Children’s Hospital.
Sumber foto : bornrich.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×