kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45903,33   4,58   0.51%
  • EMAS1.318.000 -0,68%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

5 Film termahal di dunia


Selasa, 10 Maret 2015 / 17:51 WIB
5 Film termahal di dunia
ILUSTRASI. Manfaat daun jambu biji adalah obat diare alami yang ampuh.


Reporter: Deni Riaddy | Editor: Deni RIaddy

Film  berkualitas  dan laku keras di pasaran, umumnya menelan biaya produksi yang sangat besar. Aktor ternama dengan acting ciamik dan honor para crew yang handal, lokasi pembuatan film yang jauh dan elok, alat-alat produksi dan segudang efek canggih, kesemuanya membutuhkan biaya besar.   Belum lagi  biaya promosi yang tentu tak sedikit . Inilah 5 film dengan biaya pembuatan terbesar di dunia hingga saat ini...

Judul Film : Harry Porter and The Half -Blood Prince
Sutradara : David Yates
Aktor : Daniel Redcliffe, Emma Watson, Rupert Grinth
Produksi, Tahun : Warner Bros, 2009
Biaya Total : US$ 250 Juta (Atau bila dirupiahkan dengan kurs Rp 12.500 dollar AS maka jumlahnya adalah Rp 3,125 Triliun)
Penghasilan Bersih : US$ 627,2 Juta (Atau bila dirupiahkan dengan kurs Rp 12.500 dollar AS maka jumlahnya adalah Rp 7,84 Triliun)
Sinopsis cerita : Lord Voldemort, si raja sihir ilmu hitam, kembali memporakporandakan Kota London. Profesor Dumbledore mencium gelagat tersebut, lalu  bekerja sama dengan Harry Potter menghancurkan musuhnya tersebut setelah menemukan buku “Milik Pangeran Berdarah Campuran”. Film ini juga menampilkan babak baru kehidupan Harry dan para sahabatnya. Kisah kocak asmara dan patah hati yang mewarnai masa remaja mereka.
Sumber Foto : harrypotter.wikia.com

Judul Film : John Carter
Sutradara : Andrew Stanton
Aktor : Taylor Kitsch, Lynn Collins, Willem Dafoe, Samantha Morton
Produksi, Tahun : Walt Disney Pictures, 2012
Biaya Total : US$ 250 Juta (Atau bila dirupiahkan dengan kurs Rp 12.500 dollar AS maka jumlahnya adalah Rp 3,125 Triliun)
Penghasilan Bersih : US$ 248 Juta (Atau bila dirupiahkan dengan kurs Rp 12.500  dollar AS maka jumlahnya adalah Rp 3,1 Triliun)
Sinopsis cerita : John Carter (Taylor Kitsch) adalah seorang kapten yang berasal dari Virginia. Saat itu dia hidup dalam suasana perang saudara. Usai perang dia dipindahkan ke Arizona dan menjadi pencari emas di sana. Namun dia mendapat tentangan dari penduduk setempat. Salah satunya Kolonel Powell (Bryan Cranston) yang menekannya untuk ikut melawan suku Apache. Carter menolaknya. Maka usaha-usaha pelarian dari kolonel Powell pun sering dilakukan tapi tidak pernah berhasil.
Sumber Foto : disney.com/johncarter

Judul Film : Spiderman 3
Sutradara : Sam Raimi
Aktor : Tobey Maguire, Kirsten Dunst, Topher Grace
Produksi, Tahun : Columbia Pictures untuk Marvel Entertainment And Laura Ziskin Productions, 2007
Biaya Total : US$ 258 Juta (Atau bila dirupiahkan dengan kurs Rp 12.500dollar AS maka jumlahnya adalah Rp 3,225 Triliun)
Penghasilan Bersih : US$ 960 Juta (Atau bila dirupiahkan dengan kurs Rp 12.500 per dollar AS maka jumlahnya adalah Rp 12 Triliun)
Sinopsis cerita :  Peter Parker telah sukses sebagai Spider-Man, sementara Mary Jane Watson memulai kariernya di Broadway. Harry Osborn masih terus berusaha membalas dendam atas kematian ayahnya, dan Flint Marko jatuh ke dalam sebuah akselerator partikel dan berubah menjadi makhluk pasir yang dapat mengubah-ubah bentuk. Ditambah lagi dengan alien yang jatuh ke bumi dan mengikatkan diri kepada Peter Parker - meningkatkan sisi gelap Peter. Ketika Peter berhasil melepaskan diri, alien tersebut berhasil menguasai Eddie Brock Jr., fotografer saingan Peter. Simbiosis alien tersebut dengan Eddie menyebabkan Peter masuk ke dalam salah satu pertempurannya yang paling hebat.
Sumber Foto : marvel.com/movies/movie/17/spider-man_3


 
Judul Film : Tangled
Sutradara : Nathan Greno, Byron Howard
Aktor : Mandy Moore, Zachary Levi, dan Donna Murphy
Produksi, Tahun : Walt Disney Animation Studios, 2010
Biaya Total : US$ 260 Juta (Atau bila dirupiahkan dengan kurs Rp 12.500 per  dollar AS maka jumlahnya adalah Rp 3,25 Triliun)
Penghasilan Bersih : US$ 590 Juta (Atau bila dirupiahkan dengan kurs Rp 12.500 perdollar AS maka jumlahnya adalah Rp 7,375 Triliun)
Sinopsis cerita : Berkisah tentang petualangan Rapunzel, seorang putri berambut sangat panjang.  Putri ini berhasil melarikan diri dari menara yang ditinggalinya selama seumur hidup dan menemukan berbagai hal menarik di dunia yang dijelajahinya.
Sumber Foto : movies.disney.com/tangled

Judul Film : Pirates of The Caribbean: At World's End
Sutradara : Gore Verbinski
Aktor : Johnny Depp, Orlando Bloom, Keira Knightly
Produksi, Tahun : Walt Disney, 2007
Biaya Total : US $ 300 Juta (Atau bila dirupiahkan dengan kurs Rp 12.500 per dollar AS maka jumlahnya adalah Rp 3,75 triliun)
Penghasilan Bersih : US$ 960 Juta  (Atau bila dirupiahkan dengan kurs Rp 12.500 per dollar AS naka jumlahnya adalah Rp 12 triliun)
Sinopsis cerita : Setelah Elizabeth, Will dan Kapten Barbossa menyelatkan Kapten Jack Sparrow dari tanah orang mati, mereka pun harus menghadapi musuh-musuhnya; Davy Jones dan Lord Cutler Beckett. Jones dan Beckett bekerja sama untuk menguasai lautan dan menghapus bajak laut sampai ke akar-akarnya. Jack Sparrow pun memanggil para Raja Bajak Laut dari empat penjuru dunia, termasuk Sao Feng yang terkenal.
Sumber Foto : pirates.disney.com

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×