kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

5 Cat kuku termahal di dunia


Rabu, 19 Juli 2017 / 12:00 WIB
5 Cat kuku termahal di dunia


Reporter: Deni Riaddy | Editor: Deni RIaddy

“Nail Art” adalah salah satu tren kecantikan terbesar di antara selebriti mega kaya dunia.  Setiap acara selebriti, hotel mewah atau klub eksklusif diisi dengan wanita kaya yang tidak akan meninggalkan rumah tanpa manikur indah dan mahal. Seni menikur sudah ada sejak 5.000 tahun lalu ini pada awalnya hanya untuk membedakan kaum wanita dari kelas masyarakat mana atau dari suku mana. Bahan cat yang digunakan pun terbuat dari enamel sederhana, zat pewarna Henna atau zat pewarna berasal tumbuhan lainnya.  Kini, cat kuku paling mahal menampilkan berlian, rubi, platina, emas, mutiara yang dihancurkan, beludru dan lainnya. Pokoknya, Neil Art mahal saat ini adalah cara terbaik bagi orang terkaya di dunia untuk memanjakan dan memamerkan gayanya. Berikut 5 cat kuku termahal di dunia versi Kontan.

Nama/Merek : Iced Manicure
Produsen : Cherish Angula
Harga : US$ 51.000 per menikur
Keterangan : Cat kuku  yang ditawarkan seharga USD51 ribu atau setara Rp676 juta ini dirancang oleh Cherish Angula. Harga tersebut termasuk perawatan manikur serta untuk menghilangkan berlian pada kuku. Teknik pengaplikasiannya pun sama seperti gaya manikur Prancis. Tak hanya mengaplikasikan cat kuku putih, namun berlian 10 karat dijamin dapat mempercantik tampilan kuku penggunanya. Kabar baiknya lagi, walau pun perusahaan yang dipimpin oleh Cherish Angula ini berbasis di London, tetapi tim Cherish akan melakukan perjalanan kemanapun di dunia untuk merawat seseorang dengan manikur ini. 
Sumber foto : alux.com

Nama/Merek : Gold Rush Couture
Produsen : Models Own
Harga : US$ 130.000 per menikur
Keterangan : Cat kuku  berwarna emas yang indah ini dibuat oleh Models Own, sebuah perusahaan kosmetik dari Inggris dan dijual di pasaran dengan harga $ 130.000 per botol. Efek emasnya yang berkilau dan hasil akhir yang mulus akan menimbulkan decak kagum pemilik kukunya dan tentu saja siapa pun yang melihatnya. Namun, bukan itu yang benar-benar membuatnya berharga sangat mahal, alasannya sangat mahal karena tutup botol itu buatan tangan dari emas dan kemudian bertatahkan dengan lebih dari 1.100 berlian asli. Ketika cat kuku buatan Models Own ini memasuki pasar, tercatat menjadi  sebagai cat kuku termahal di dunia. Sampai Azaline nail lacquers melanda pasar, cat kuku ini oleh kosmetik Inggris dan perusahaan make up, Model Own, sebenarnya paling mahal di dunia, tapi akhir-akhir ini harus puas menjadi nomor tiga dalam daftar.
Sumber foto : fashionlady.in

Nama/Merek : Black Diamonds
Produsen : Azature
Harga : US$ 250.000 per botol
Keterangan : Dengan harga $ 250.000 - untuk sekali menikur, tak usah dikatakan bahwa cat kuku ini hanya diperuntukkan bagi penggemar manikur terkaya di dunia, seperti Jennifer Lopez. Keistimewaan Black Diamonds ini, mengandung sekitar 267 berlian hitam. Cat kuku ini menawarkan tampilan gemerlap hitam paling hebat dan sangat cocok dengan gaun hitam kecil manapun (dengan catatan harga gaunnya setara dengan cat kukunya). Azature, sebagai perusahaan yang juga dikenal karena mengkhususkan sebagai perancang perhiasan selebriti, berbasis di LA, memiliki pelanggan seperti Madonna, Kelly Osbourne, Jennifer Lopez, Tony Braxton dan lainnya. Kelly Osborn menggunakan cat kuku Black Diamonds ini saat Emmy Awards 2012. Pernyataan yang menghebohkan saat itu adalah dia menyatakan kepada penggemarnya, tidak menyesali mahalnya harga cat kuku tersebut.
Sumber foto : shop.azature.com

Nama/Merek : White Diamonds
Produsen : Azature 
Harga : US$ 1 juta per menikur
Keterangan : White Diamonds adalah salah satu cat kuku termahal dan termewah serta gemerlap, yang pernah ada di dunia.  Azature meluncurkan cat kuku White Diamonds ini pada tahun 2013.  Berisi berlian putih 98 karat dengan tutup botol yang dilapisi 1.400 berlian. Penyanyi R & B Toni Braxton terlihat mengenakan White Diamond di atas panggung. Toni Braxton menderita Lupus, dan Azature, produsen cat kuku ini setuju untuk menyumbangkan jutaan dolar hasil lelangnya kepada Lupus LA. Selebriti lain yang menggunakan cat kuku ini adalah Kelly Osbourne. Kelly menyebut cat kuku ini sebagai "botol kecil yang luar biasa".
Sumber foto : shop.azature.com

Nama/Merek : Diamonds - Made to order Neils
Produsen : Bohem
Harga : Termahal
Keterangan : Para perancang di studio berbasis di Inggris ini menciptakan kuku buatan yang sangat mahal untuk para selebriti kaya yang terobsesi menggunakan cat kuku. Bohem memulai usahanya sebagai perancang perhiasan mewah. Sejak itu berkembang menjadi perhiasan untuk kuku. Tahun lalu, Bohem meluncurkan kampanye yang disebut "Kuku untuk Bintang".  Mereka merancang sepasang "kuku aksen yang dipesan lebih dahulu". Seperti untuk tur dunia Rihanna. Campuran berlian dan logam berharga yang disesuaikan dengan gaya dan kepribadian Rihana. Berlapis-lapis, berbentuk almond dan berlian dengan cutting  besar yang membentuk 3 dimensi. Biaya manikur selebriti Bohem adalah rahasia yang dijaga ketat, tapi menurut perhitungan "The Riches",  kemungkinan itu adalah barang termahal yang pernah ada.
Sumber foto : pinterest.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×