kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ451.019,67   13,29   1.32%
  • EMAS945.000 0,21%
  • RD.SAHAM -1.07%
  • RD.CAMPURAN -0.35%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.08%

10 Drakor paling menarik, daftar drama Korea romantisme di sekolah


Minggu, 15 November 2020 / 06:20 WIB
10 Drakor paling menarik, daftar drama Korea romantisme di sekolah


Penulis: Mega Putri

KONTAN.CO.ID - PRATAYANG SABTU.

 

Ada banyak drama Korea terbaik yang ditayangkan dari tahun ke tahun. Diantara beragam genre dan cerita, drama Korea sering mengangkat cerita romantis di sekolah.

Salah satu drama Korea terbaik tentang cerita romantis di sekolah adalah Reply 1997. Dibintangi Seo In Guk dan Eun Ji A Pink, ini adalah salah satu drama Korea terbaik dari Reply series. 

Selain itu, ada drama Korea School 2017 yang dibintangi Kim Jung Hyun dan Kim Sejeong. Ingin menonton drama Korea lainnya yang juga menampilkan cerita romantis di sekolah?

Inilah rekomendasi drama Korea terbaik tentang cerita romantis di sekolah. Deretan drakor yang akan membuat penonton ingin kembali ke masa-masa di sekolah. 

Baca Juga: Drakor City Couple’s Way of Love, Ji Chang Wook & Kim Ji Won jadi pasangan romantis

Reply 1997

Reply 1997 di tvN, drama Korea terbaik tentang cerita romantis di sekolah.

Reply 1997 memasangkan Seo In Guk dan Eun Ji A Pink dalam cerita komedi romantis. Ini adalah drama Korea pertama yang menjadi awal kesuksesan Reply series. 

Drama Korea terbaik Reply 1997 menampilkan cerita dua orang yang berteman sejak kecil kemudian dianggap sebagai keluarga dan akhirnya menjadi pasangan saat dewasa. Drakor ini juga menampilkan cerita keluarga yang hangat bagi penonton. 

Love Alarm

Drama Korea Love Alarm yang dibintangi Kim So Hyun.

Drama Korea terbaik lainnya tentang cerita romantis di sekolah adalah Love Alarm. Drakor ini menampilkan kisah cinta yang dibintangi Kim So Hyun, Song Kang, dan Jung Ga Ram. 

Love Alarm menceritakan sebuah aplikasi di ponsel yang berbunyi jika ada seseorang yang menyukaimu dalam jarak 10 meter. Nantikan Love Alarm season 2 yang akan tayang di Netflix. 

Extraordinary You

Extraordinary You dalam deretan drama Korea terbaik tentang cerita romantis di sekolah.

Sama seperti Love Alarm, Extraordinary You adalah drama Korea terbaik tentang cerita romantis di sekolah yang diangkat dari webtoon. Drakor Extraordinary You menceritakan seorang siswi yang hidup di buku komik. 

Di drakor Extraordinary You, krakter utama berusaha mengubah cerita yang sudah ditentukan. Drama Korea ini dibintangi Kim Hye Yoon, Rowoon, dan Lee Jae Wook. 

Baca Juga: Drakor True Beauty, menampilkan Cha Eun Woo Astro sebagai siswa yang dingin

Moments of 18

Moments of 18, salah satu drama Korea terbaik tentang cerita romantis di sekolah.

Ini adalah drama Korea terbaik tentang cerita romantis di sekolah yang menampilkan tiga bintang muda berbakat. Ada Ong Seung Woo, Kim Hwang Gi, dan juga Shin Seung Ho. 

Drama Korea Moments of 18 menceritakan seorang siswa yang terbiasa sendiri dan seorang siswi yang hidupnya sangat diatur oleh ibunya. Drama Korea ini juga menunjukkan kesulitan yang dihadapi remaja di sekolah. 

Hi! School Love On

Hi! School Love On, salah satu drama Korea terbaik tentang cerita romantis di sekolah.

Drama Korea Hi! School Love On dibintangi Nam Woo Hyun, Kim Sae Ron, dan Lee Sung Yeol. Hi! School Love On menjadi salah satudrama Korea terbaik di daftar ini karena akting pemeran dan alur ceritanya. 

Drakor Hi! School Love On menceritakan seorang malaikat yang tiba-tiba bisa dilihat oleh siswa SMA. Malaikat tersebut mulai belajar menjadi manusia, datang ke sekolah, dan terlibat dalam cerita cinta segitiga. 

Cheer Up

Drama Korea Cheer Up dibintangi Lee Won Geun dan Eun Ji A Pink.

Drama Korea terbaik tentang cerita romantis di sekolah ini memasangkan Lee Won Geun dan Eun Ji Apink. Setelah Reply 1997, Eun Ji kembali tampil sebagai siswi SMA yang terlibat cinta segitiga. 

Akting Ji Soo juga akan membuat penonton kembali terjebak dengan karakter second lead. Salah satu drama Korea terbaik ini juga menampilkan kesulitan yang dialami pelajar hingga cerita persahabatan. 

Baca Juga: Lee Dong Wook, aktor drakor goblin dukung Gong Yoo promosi film Korea terbarunya

School 2017

School 2017 masuk deretan drama Korea terbaik tentang cerita romantis di sekolah.

School 2017 menampilkan chemistry akting yang kuat antara dua pemeran utamanya. Kim Sejeong dan Kim Jung Hyun berakting dengan baik sebagai dua pelajar dengan karakter yang berbeda. 

Di drakor School 2017, Kim Sejeong dan Kim Jung Hyun tampak natural sebagai pelajar yang awalnya berteman hingga saling jatuh cinta. Selain itu, drama Korea terbaik untuk cerita romantis di sekolah ini juga dibintangi Jang Dong Yoon. 

The Heirs

Drama Korea The Heirs di SBS.

The Heirs adalah drama Korea populer yang dibintangi sederet aktor dan aktris ternama. Ada Lee Min Ho, Park Shin Hye, Kim Woo Bin, Kang Ha Neul, Kang Min Hyuk CN BLue hingga Krystal. 

Salah satu drama Korea terbaik ini menampilkan kisah cinta di sekolah hingga persahabatan anak-anak orang kaya. Ditulis oleh Kim Eun Sook, drakor The Heirs memiliki banyak adegan yang sangat berkesan bagi penonton. 

Who Are You: School 2015

Drakor Who Are You: School 2015, salah satu drama Korea terbaik tentang cerita cinta di sekolah.

Satu lagi drama Korea terbaik tentang cerita romantis di sekolah yang tidak bisa dilewatkan. Ada drakor Who Are You: School 2015 yang dibintangi Kim So Hyun, Sungjae, dan Nam Joo Hyuk. 

Drama Korea Who Are You: School 2015 menceritakan seorang siswi populer di sebuah sekolah khusus yang hilang ingatan. Drakor ini akan membuat penonton jatuh cinta dengan akting Sungjae sebagai Tae Kwang. 

Dream High

Dream High, salah satu drama Korea terbaik tentang kisah romantis di sekolah.

Dream High adalah drama Korea tahun 2011 yang masih seru untuk ditonton berulang kali hingga saat ini. Dream High adalah salah satu drama Korea terbaik tentang cerita romantis anak sekolah. 

Drakor ini dibintangi oleh nama-nama yang kini sangat populer. Ada IU, Taecyeon dan Wooyoung 2PM, Kim Soo Hyun, dan juga Suzy yang kini membintangi di drakor Start-Up. Dream High bercerita tentang perjuangan menggapai cita, persahabatan, dan cinta. 

Selanjutnya: 8 Drakor seru, daftar drama Korea rating tertinggi di minggu pertama November 2020

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Digital Marketing in New Normal Era The Science of Sales Management

[X]
×