kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Punya Rencana Berbulan Madu? Ini 10 Hotel Romantis Terpopuler di Dunia


Minggu, 07 Juli 2019 / 04:41 WIB
Punya Rencana Berbulan Madu? Ini 10 Hotel Romantis Terpopuler di Dunia


Reporter: Tri Sulistiowati | Editor: Tri Sulistiowati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Ingin memberikan pengalaman terbaik untuk pasangan menikmati bulan madu. Sebagian hotel di dunia berlomba untuk menjadi hotel paling romantis. TripAdvisor pun mengeluarkan daftar hotel romatis terpopuler di seluruh dunia.   

Para pemilik hotel sengaja merancang semua ruangan hotel dengan desain cantik dan elegan. Tujuannya, untuk membuat betah para tamu yang ingin menghabiskan waktu bersama pasangannya.

Selain itu, sebagian hotel juga menyiapkan berbagai fasilitas romantis untuk pasangan. Contohnya, tamu dapat menikmati makan malam romantis di tepi pantai.

TripAdvisor mengeluarkan daftar 25 hotel romantis terpopuler di dunia.

Anda penasaran? Ini dia gambaran 10 hotel di antaranya.

1. Lani's Suites Deluxe (Puerto Del Carmen, Spanyol)

Lani's Suites Deluxe terletak sekitar 10 menit dari bandara Lanzarote, Puerto Del Carmen. Hotel yang didominasi dengan warna putih ini memanjakan setiap pengunjung dengan pemandangan laut.

Hotel ini memberikan akses langsung kepada tamu untuk ke laut dan dua pantai. Selain itu, setiap tamu mendapatkan fasilitas layanan antar jemput gratis.

Lani's Suites Deluxe memberikan welcome drink segelas sampanye dan strawberry dengan coklat kepada setiap tamu.

Hotel ini memiliki enam varian kamar suite beberapa di antaranya deluxe suite dan premium master suite. Hotel yang berada di Spanyol ini hanya menerima tamu dewasa (di atas 16 tahun). Lani's Suites Deluxe hanya menjual 25 kamar untuk pengunjung.

Hotel ini cocok dijadikan destinasi bulan madu. Karena Lani's Suites Deluxe memanjakan setiap tamu dengan layanan istimewa. Contohnya, Lani's Suites Deluxe menyediakan layanan piknik romantis di pantai.

2. Coco Plum Island Resort (Coco Plum Cay, Belize Cayes)

Coco Plum Island Resort terletak sekitar sembilan mil dari pesisir Dangriga, kota Belize. Untuk sampai ke resort ini, pengunjung harus menyeberang sekitar 20 menit dari pesisir Coco Plum.

Resort ini cocok untuk pasangan yang ingin menghabiskan waktu dengan pasangannya. Karena, Coco Plum memberikan pengalaman menginap yang romantis sekaligus seru untuk setiap pasangan.

Contohnya, Coco Plum menyediakan layanan makan malam romantis di alam bebas. Sehingga, setiap pasangan dapat menikmati hidangan dengan disinari cahaya bintang.

Selain itu, Coco Plum juga menawarkan petualangan romantis yakni diving dengan pemandangan laut yang indah. Opsi lainnya, pasangan dapat menjelajah hutan untuk melihat kehidupan satwa liar dari dekat.

Resort yang berada di pulau ini dapat menerima kunjungan lebih dari 42 tamu.

3. Anastasis Apartments (Imerovigli, Yunani)

Anastasis Apartments ini terletak di sisi Barat Laut Santorini antara Fira dan Oia, Imerovigli, Yunani. Apartemen ini dapat ditempuh dengan berjalan kaki selama 20 menit dari pusat kota Imerovigli.

Penginapan romantis ini menyediakan delapan jenis kamar beberapa di antaranya apartemen dan villa Anastasis.

Anastasis menawarkan pengalaman terbaik untuk setiap tamu yang menginap. Para tamu mendapatkan ruang berjemur pribadi yang dilengkapi dengan kolam jacuzzi.

Selain cocok dijadikan tempat honeymoon atau berlibur, Anastasis Apartment juga menyediakan layanan pernikahan. Manajemen Anastasis Apartments akan membantu Anda dan pasangan mewujudkan suasana pernikahan yang romantis.

4. H2O Suites Hotel (Key West, Florida)

Berbeda dengan ketiga hotel sebelumnya, hotel ini berada di pulau paling ramai di dunia, Key West, Florida.

Tamu akan disuguhkan kehidupan budaya Key West yang ramai dan menyenangkan. Pasalnya, terdapat banyak bar dan klub yang berjajar di Duval. Selain itu, pengunjung akan dimanjakan dengan pemandangan laut berpasir putih.

H2O Suites Hotel memiliki empat kamar suites dengan desain elegan dan mewah. Setiap kamar juga dilengkapi dengan kolam renang dan balkon pribadi. Sehingga, setiap tamu dapat berenang dan berjemur tanpa harus terganggu dengan orang lain.

5. The Kayon Resort (Ubud, Bali)

The Kayon Resort bak istana yang berada di tengah-tengah lebatnya hutan di Ubud, Bali. Resort ini dikelilingi sungai Petanu dan hutan hujan tropis yang berada di bukit Ubud.

Resort bintang lima ini dirancang selaras dengan alam sehingga menciptakan suasana santai dan asri. The Kayon Resort juga dihiasi dengan relief cerita Ramayana yang dipahat di atas dinding batu.  

Resort ini mempunyai ruang kapel pernikahan dengan konsep alam yang indah dan romantis. Ruang capel itu di desain dengan kereta kerajaan bali yang antik.

The Kayon Resort memiliki kolam renang yang asri bak menyatu dengan alam. Karena, kolam renang dibuat menghadap ke sawah dan lembah hutan. Fasilitas lainnya yang ditawarkan adalah ruang spa, yoga, dan restoran.   

The Kayon Resort tidak menerima tamu anak-anak. Karena, resort ini khusus untuk pasangan yang hendak berbulan madu.

6. Maison Souquet

Penginapan berbentuk mansion ini terletak sekitar 18 Km dari Bandara Orly, Perancis. Mansion ini di desain dengan memadukan gaya Arab dan kemewahan Napoleon III.

Mansion ini hanya mempunyai 20 kamar tamu dengan tiga kategori yakni two bedroom suite, junior suite, dan deluxe rooms. Seluruh kamar di desain dengan penuh kemewahan dan elegan.

7. Akademie Street Boutique Hotel (Franschoek, Afrika Selatan)

Boutique hotel ini menjadi gedung paling tua di kawasan Akademie Street. Karena gedung penginapan ini sudah dibangun sejak tahun 1860. Sebelumnya, bangunan tersebut digunakan sebagai kantor penerimaan Angkatan Darat Inggris dalam perang Boer. Saat ini bangunan kuno ini beralih fungsi sebagai penginapan.   

Akademie Street Boutique Hotel masih mempertahankan desain bangunan yang seperti rumah. Alasannya, mereka ingin menciptakan suasana rumah pribadi yang nyaman.

Selain itu, boutique hotel ini memiliki ruang minum di area luar dan di dalam. Semua ruangan ditata dengan cantik dan mengutamakan kenyamanan para tamu.

Boutique hotel ini mempunyai lima macam kamar suites di antaranya Gelatenheid dan Vreugde. Seluruh kamar suites di desain dengan elegan dan antik. Lainnya, boutique hotel ini juga mempunyai tiga jenis cottage yakni Vreugde, Oortuiging, dan Gelatenheid.

8. Bucuti & Tara Beach Resort Aruba (Palm/Eagle, Aruba)

Resort ini berada sekitar tujuh Kilometer dari Bandara Internasional Ratu Beatrix, Aruba. Atau tepatnya, Bucuti & Tara Resort Aruba terletak di L.G Smith Boulevard #55-B, Plam/Eagle, Aruba).

Terletak di dekat pantai, resort ini menjadi tempat paling sempurna untuk menikmati suasana matahari terbenam. Lainnya, penginapan kelas dunia ini memiliki area khusus dewasa yakni Laidback Luxury. Area tersebut akan memberikan pengalaman romantis tak terlupakan untuk setiap pasangan.

Selain itu, manajemen resort dapat membantu untuk merencanakan kegiatan romantis untuk setiap pasangan. Contohnya, mereka dapat menyiapkan makan malam romantis di tepi laut dengan ditemani sinar bintang.

Lainnya, pasangan dapat menonton film di bawah bintang-bintang di area pantai. Bila bosan, setiap pasangan dapat menikmati fasilitas pijat pasangan (berdampingan) di Purun Spa.    

Resort bintang empat ini memiliki 104 kamar yang dibagi dalam delapan kategori. Bucuti & Tara Beach Resort Aruba memiliki kamar kelas standar sampai penthouse.

9. Nayara Springs-Relais & Chateaux (La Fortuna de San Carlos, Kosta Rica)

Resort bintang lima ini terletak sekitar 77 Km dari Bandara Juan Santamaria, Kosta Rica. Atau tepatnya, resort ini berada di dalam Taman Nasional Gunung Api Arenal.

Resort dengan konsep ramah lingkungan ini hanya menerima tamu dewasa. Manajemen siap mengajak para tamu untuk menikmati petualangan yang tidak terlupakan.

Contohnya, tamu akan diajak untuk menjelajahi ladang lava kering muntahan gunung api Arenal. Tamu juga diajak untuk melihat langsung tanaman baru yang tumbuh di area tersebut.

Resort ini juga menawarkan villa yang asri dan cantik untuk setiap tamu. Setiap villa dilengkapi dengan kolam renang pribadi yang diairi dengan mata air panas.

10. La Maison d'Aix (Aix-en-Provence, Prancis)

Mansion yang terkenal sebagai penginapan paling romantis di Aix ini sudah dibuka sejak 1785.

La Masion d'Aix mempunyai empat kategori kamar yakni Le Corset, Jardin Secret, La Chambre d'Henriette, dan Love Suite. Suasana seluruh kamar dibuat modern dan elegan.

Mansion ini memiliki kolam renang bawah tanah yang indah dan hangat. Air yang mengisi kolam dihangatkan hingga suhu 29 derajat celcius. Selain itu, penginapan ini memiliki fasilitas spa yang buka 24 jam.

Sehingga tamu dapat menikmati layanan spa kapan pun. Area Spa La Maison d'Aix hanya dapat di akses tamu berusia 16 tahun ke atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×